Dengan menggunakan layanan Elenscent, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Ketentuan Layanan ini. Ketentuan ini berlaku untuk semua produk dan layanan yang ditawarkan oleh Elenscent, baik melalui situs web resmi maupun platform lain.
Seluruh pengguna layanan Elenscent wajib mematuhi aturan yang berlaku dan tidak menggunakan layanan untuk tujuan melanggar hukum.
Elenscent berhak melakukan perubahan pada Ketentuan Layanan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna disarankan untuk membaca secara berkala.
Kebijakan refund dan pengembalian produk berlaku selama 30 hari setelah pembelian. Jika telah melewati 30 hari, kami tidak dapat menawarkan refund atau penggantian penuh.
Produk harus dalam kondisi tidak terpakai dan sama seperti saat diterima.
Produk harus dikemas dalam kemasan aslinya.
Produk yang tidak dapat dikembalikan meliputi:
Produk sudah terpakai atau dalam keadaan rusak baik mesin, segel, dan kemasan unik, dalam kondisi mesin rusak kami memberikan garansi service 5 tahun untuk kustomer personal use.
Produk oil yang sudah terbuka segel kemasan atau sudah di gunakan.
Kartu hadiah (gift cards).
Produk perangkat lunak yang dapat diunduh.
Beberapa produk yang tidak memenuhi sayarat pengembalian.
Untuk memproses pengembalian, Anda harus menyertakan tanda terima atau bukti pembelian. Mohon untuk tidak mengirim barang langsung ke gudang kami sebelum melakukan konfirmasi (segala kelalaian konsumen tidak menjadi tanggung jawab kami).
Refund parsial dapat diberikan baik berupa barang, aksesories, produk tambahan atau uang sebagai pengganti dalam situasi berikut:
Barang yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau kehilangan bagian tertentu bukan akibat kesalahan kami dibuktikan dengan Video Unboxing saat membuka kemasan paket.
Barang yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman, dan memenuhi syarat refund.
Setelah produk yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirim email konfirmasi. Jika refund disetujui, proses pengembalian dana akan dilakukan melalui metode pembayaran resmi dalam 3 hari kerja.
Jika Anda belum menerima refund:
Periksa kembali rekening bank Anda.
Hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin ada waktu pemrosesan tambahan.
Hubungi bank Anda untuk memastikan proses selesai.
Jika setelah langkah di atas refund tetap belum diterima, silakan hubungi kami di 62 851 8311 9345.
Hanya produk dengan harga reguler yang dapat di-refund. Barang diskon tidak dapat di-refund.
Kami hanya mengganti produk jika terdapat kerusakan atau cacat produksi dan tidak dapat kami perbaiki. Untuk proses penukaran, hubungi kami di 62 851 8311 9345.Ā dan kirimkan barang Anda ke alamat gudang kami.
Kami menawarkan free trial selama 1 hari untuk produk dengan cakupan minimal 300mĀ³ di area Jakarta, Tangerang, dan Medan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim sales kami.
Semua produk Elenscent dilengkapi dengan garansi 1 tahun dan layanan servis hingga 5 tahun untuk konsumen personal use, gratis layanan maintenance untuk scenting diffuser dengan hanya membayar biaya modal sparepart-nya saja tanpa dikenakan biaya jasa dengan kisaran 50ribuan – 200ribuan per unit sparepartnya.
Khusus Business Member, kami menawarkan *Free Lifetime Service jasa perbaikan, yang mencakup perawatan dan penggantian komponen dengan biaya modal sparepart antara Rp50.000 hingga Rp200.000 per unit sparepartnya jika kerusakan terjadi akibat penggunaan normal.
Keuntungan menjadi Business Member:
Ā
Selengkapnya dapat dilihat pada Business Member Terms
PT Anugrah Nusa Persada
Telepon: +62 851 8311 9345
Email Support: sales@elenscent.id | elenscent.id@gmail.com
Website Resmi: Elenscent.id
Dapatkan penawaran terbaik. Hubungi kami hari ini. Ciptakan Momen Tak Terlupakan!