šŸŽ Exclusive layanan free lifetime service untuk customer yang terdaftar sebagai Business Member.

Term of services

Ketentuan Layanan (Terms of Services) Elenscent

Elenscent Indonesia

Pendahuluan

Dengan menggunakan layanan Elenscent, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Ketentuan Layanan ini. Ketentuan ini berlaku untuk semua produk dan layanan yang ditawarkan oleh Elenscent, baik melalui situs web resmi maupun platform lain.

Ketentuan Umum

  • Seluruh pengguna layanan Elenscent wajib mematuhi aturan yang berlaku dan tidak menggunakan layanan untuk tujuan melanggar hukum.

  • Elenscent berhak melakukan perubahan pada Ketentuan Layanan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna disarankan untuk membaca secara berkala.

Kebijakan Refund dan Pengembalian

Masa Berlaku Refund dan Pengembalian

Kebijakan refund dan pengembalian produk berlaku selama 30 hari setelah pembelian. Jika telah melewati 30 hari, kami tidak dapat menawarkan refund atau penggantian penuh.

Syarat Pengembalian Produk

  • Produk harus dalam kondisi tidak terpakai dan sama seperti saat diterima.

  • Produk harus dikemas dalam kemasan aslinya.

  • Produk yang tidak dapat dikembalikan meliputi:

    • Produk sudah terpakai atau dalam keadaan rusak baik mesin, segel, dan kemasan unik, dalam kondisi mesin rusak kami memberikan garansi service 5 tahun untuk kustomer personal use.

    • Produk oil yang sudah terbuka segel kemasan atau sudah di gunakan.

Produk Tambahan yang Tidak Dapat Dikembalikan

  • Kartu hadiah (gift cards).

  • Produk perangkat lunak yang dapat diunduh.

  • Beberapa produk yang tidak memenuhi sayarat pengembalian.

Untuk memproses pengembalian, Anda harus menyertakan tanda terima atau bukti pembelian. Mohon untuk tidak mengirim barang langsung ke gudang kami sebelum melakukan konfirmasi (segala kelalaian konsumen tidak menjadi tanggung jawab kami).

Refund Parsial

Refund parsial dapat diberikan baik berupa barang, aksesories, produk tambahan atau uang sebagai pengganti dalam situasi berikut:

  • Barang yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau kehilangan bagian tertentu bukan akibat kesalahan kami dibuktikan dengan Video Unboxing saat membuka kemasan paket.

  • Barang yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman, dan memenuhi syarat refund.

Proses Refund

Setelah produk yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirim email konfirmasi. Jika refund disetujui, proses pengembalian dana akan dilakukan melalui metode pembayaran resmi dalam 3 hari kerja.

Refund yang Terlambat atau Tidak Diterima

Jika Anda belum menerima refund:

  1. Periksa kembali rekening bank Anda.

  2. Hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin ada waktu pemrosesan tambahan.

  3. Hubungi bank Anda untuk memastikan proses selesai.

Jika setelah langkah di atas refund tetap belum diterima, silakan hubungi kami di 62 851 8311 9345.

Produk Diskon

Hanya produk dengan harga reguler yang dapat di-refund. Barang diskon tidak dapat di-refund.

Kebijakan Penukaran Produk

Kami hanya mengganti produk jika terdapat kerusakan atau cacat produksi dan tidak dapat kami perbaiki. Untuk proses penukaran, hubungi kami di 62 851 8311 9345.Ā dan kirimkan barang Anda ke alamat gudang kami.

Pengiriman Pengembalian

  • Lakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami.
  • Kirimkan barang yang ingin dikembalikan ke alamat Gudang Kami (tanyakan pada Customer Service kami).
  • Anda bertanggung jawab atas biaya pengiriman barang yang dikembalikan. Biaya pengiriman tidak dapat di-refund.
  • Untuk barang bernilai tinggi, pertimbangkan menggunakan layanan pengiriman dengan pelacakan atau membeli asuransi pengiriman.
  • Tim kami akan melakukan verifikasi pengajuan apakah sesuai dan memenuhi syarat.

Kebijakan Free Trial

Kami menawarkan free trial selama 1 hari untuk produk dengan cakupan minimal 300mĀ³ di area Jakarta, Tangerang, dan Medan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim sales kami.

Garansi dan Layanan

  • Semua produk Elenscent dilengkapi dengan garansi 1 tahun dan layanan servis hingga 5 tahun untuk konsumen personal use, gratis layanan maintenance untuk scenting diffuser dengan hanya membayar biaya modal sparepart-nya saja tanpa dikenakan biaya jasa dengan kisaran 50ribuan – 200ribuan per unit sparepartnya.

  • Khusus Business Member, kami menawarkan *Free Lifetime Service jasa perbaikan, yang mencakup perawatan dan penggantian komponen dengan biaya modal sparepart antara Rp50.000 hingga Rp200.000 per unit sparepartnya jika kerusakan terjadi akibat penggunaan normal.

  • Garansi 1 tahun pertama yang kami berikan mendukung penggantian unit jika produk tidak dapat diperbaiki akibat kerusakan penggunaan normal atau cacat produksi, dan garansi ini tidak berlaku jika terjadi masalah kerusakan akibat human error.

Business Member Benefits

Keuntungan menjadi Business Member:

  • Penawaran Harga Special Khusus Product Commercial Use Disc Up to 30%.
  • Diskon 30% untuk pembelian Refill Oil.
  • Prioritas layanan *Free Lifetime Service.
  • Konsultasi aroma eksklusif untuk mendukung kebutuhan bisnis.

Ā 

Selengkapnya dapat dilihat pada Business Member Terms

Informasi Kontak

PT Anugrah Nusa Persada